Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar 8 Film Horor Adaptasi Kisah Nyata Dari Barat Mulai The Exorcism of Emily Rose Sampai The Conjuring

Daftar 8 Film Horor Adaptasi Kisah Nyata Dari Barat Mulai The Exorcism of Emily Rose Sampai The Conjuring

--

OTONITY.com - Genre Horor yang diadaptasi dari kisah nyata menimbulkan kesan yang berbeda mengingat kengerian itu pernah benar-benar terjadi sehiungga membuatnya makin mendebarkan untuk disaksikan! Berikut ini adalah informasi mengenai 8 film horor adaptasi kisah nyata dari barat! 

Sebagai catatan: rekomendasi yang kami sampaikan di sini bersifat preferensi sehingga pengalaman setiap orang akan berbeda. Jangan lupa untuk nonton di bioskop di situs official demi kelangsungan mereka yang bekerja keras demi film ini ya!


Baca juga: Nonton Donghua The Eternal Strife (2023) Episode 3 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Sang Iblis Akan Dimulai!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Baca juga: Nonton Film Horor Immersion (2023) Sub Indo Full Movie, Teror Wanita Misterius di Sebuah Pulau Terpencil

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Menonton film horor memicu berbagai emosi, termasuk takut, cemas, dan tegang. Memang pada dasarnya horor bertujuan untuk memicu ketakutan mendalam pada penontonnya, seringkali dengan cara yang ekstrem. Contoh film horor populer adalah The Conjuring dan The Exorcist.

Daftar 8 Film Horor Adaptasi Kisah Nyata Dari Barat

Berikut adalah beberapa film horor yang diadaptasi dari kisah nyata:

The Amityville Horror (1979):

Film ini didasarkan pada novel yang diceritakan oleh pasangan George dan Kathy Lutz tentang rumah baru mereka di Amityville yang dihantui oleh kejadian supranatural setelah pembunuhan yang mengerikan di sana sebelumnya.

The Conjuring (2013):

Film ini mengisahkan kasus Ed dan Lorraine Warren, dua peneliti paranormal terkenal. Mereka disewa untuk menyelidiki aktivitas supranatural di sebuah rumah di Rhode Island.

Sumber:

UPDATE TERBARU