Thursday 19th of September 2024
×

Daftar 8 Film Horor Adaptasi Kisah Nyata Dari Barat Mulai The Exorcism of Emily Rose Sampai The Conjuring

Daftar 8 Film Horor Adaptasi Kisah Nyata Dari Barat Mulai The Exorcism of Emily Rose Sampai The Conjuring

--

The Exorcism of Emily Rose (2005):

Berdasarkan kisah nyata Anneliese Michel, seorang gadis Jerman yang meninggal setelah menjalani serangkaian ritual eksorsisme.


A Nightmare on Elm Street (1984):

Meskipun lebih bersifat fantasi dan horor, ide dasar film ini muncul dari artikel surat kabar yang melibatkan seorang pemuda yang mengalami mimpi buruk dan meninggal dalam tidurnya.

The Haunting in Connecticut (2009):

Berdasarkan buku berjudul "In a Dark Place: The Story of a True Haunting" yang mengisahkan keluarga Snedeker dan pengalaman horor mereka di rumah baru mereka di Connecticut.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 21 Sub Indo Jang Hyeon Mengirimkan Gil-chae ke Neunggun-ri

Baca juga: Sosok Evie Sophia Indra, Istri Jenderal Agus Subiyanto yang Baru Saja Dilantik Jokowi Jadi Panglima TNI Yang Tampil Menawan

Baca juga: Sinopsis Series Invincible Season 2, Animasi Superhero Adaptasi Komik yang Paling Dinantikan di Prime Video

The Texas Chain Saw Massacre (1974):

Meskipun tidak secara langsung didasarkan pada kisah nyata tertentu, film ini terinspirasi oleh pembunuh Ed Gein, yang juga menjadi inspirasi untuk karakter Norman Bates di "Psycho" dan Buffalo Bill di "The Silence of the Lambs."

Wolf Creek (2005):

Berdasarkan pembunuhan backpacker asal Inggris, Peter Falconio, di Australia pada tahun 2001. Meskipun tidak mengikuti kejadian sebenarnya, film ini menggambarkan pembunuhan berantai di daerah pedalaman Australia.

The Girl Next Door (2007):

Dibuat berdasarkan novel karya Jack Ketchum yang terinspirasi oleh kasus Sylvia Likens, seorang gadis remaja yang disiksa dan dibunuh di rumah keluarga yang ia tinggali.

Jadi mana nih yang paling bikin kamu ketakutan? Pastikan kamu menontonnya ya! Semoga iniformasi mengenai 8 film horor adaptasi kisah nyata dari barat ini bisa menghiburmu! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU