Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Kisah Nyata! Ancaman Tumbal Pesugihan yang Mengerikan

Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Kisah Nyata! Ancaman Tumbal Pesugihan yang Mengerikan

--

OTONITY.com - Film horor tanah air yang sempat viral jadi bahasan adalah film horor berjudul Di Ambang Kematian (2023). Film ini begitu menarik banyak penonton karena kisahnya yang diambil dari kisah nyata salah satu pengguna Twitter hingga viral.

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Bagi penggemar film horor Indonesia, film Di Ambang Kematian menjadi salah satu yang sangat dinantikan.

Cerita film ini terinspirasi dari kisah nyata yang berasal dari sebuah thread viral di platform X, di mana akun @Jeropoint menceritakan tentang seorang gadis yang terancam menjadi tumbal pesugihan oleh ayahnya sendiri.

Baca juga: Daftar 8 Film Horor Adaptasi Kisah Nyata Dari Barat Mulai The Exorcism of Emily Rose Sampai The Conjuring

Baca juga: RILIS! Sinopsis Film My Christmas Hero (2023) Kisah Dokter Ortopedi yang Berjuang Membantu di Pangkalan Militer

Baca juga: Download Film Suki (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Hadirkan Percintaan Rumit dan Adegan Panas Antara Azi Acosta dan John Flores

Kisah ini kemudian diangkat menjadi film oleh MVP Pictures, dengan Azhar 'Kinoi' Lubis yang menjabat sebagai sutradara. Naskahnya ditulis oleh Erwanto Alpha Dullah.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Dengan begitu, menonton film bukan hanya hiburan semata, tetapi juga cara untuk merasakan berbagai emosi dan pengalaman yang berbeda. Dalam keseluruhan, film adalah sarana untuk merayakan seni dan kreativitas serta untuk terus belajar dan terhibur.

Sinopsis Film Di Ambang Kematian

Mengisahkan tentang keluarga yang harus menyerahkan satu anggota keluarga setiap 10 tahun sekali atau keluarga tersebut akan mendapat kutukan dari praktik ilmu hitam yang dijalankan oleh sang Ayah. Mereka hidup dalam teror mistis dengan segala aturan di rumah yang diatur oleh sang Ayah.

Sumber:

UPDATE TERBARU