Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Kisah Nyata! Ancaman Tumbal Pesugihan yang Mengerikan

Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Kisah Nyata! Ancaman Tumbal Pesugihan yang Mengerikan

--

Kisah dimulai ketika Nadia dan Yoga menyaksikan Sang Ayah membawa sebuah karung ke dalam sebuah ruangan, dan saat karung itu terjatuh, mereka menemukan kepala kambing di dalamnya. Setelah insiden itu, sang ibu tewas tragis, dan Nadia serta Yoga mulai mengalami teror dari makhluk halus.

Tidak hanya itu, Sang Kakak pun mengalami gangguan kesehatan yang misterius. Sementara itu, keluarga harus taat pada segala aturan sang Ayah. Nadia dan Yoga berspekulasi bahwa ayah mereka telah melakukan pesugihan untuk memperoleh kekayaan, sebuah ritual yang meminta tumbal setiap dekade.


Yoga berusaha menyelamatkan keluarganya dengan menghancurkan tempat pemujaan ayahnya, tetapi takdir memilih Sang Kakak sebagai korban berikutnya. Meskipun Yoga berusaha keras menghindari takdir tersebut, dia tak dapat menghindari kematian tragis yang sama seperti ibunya.

Baca juga: Daftar 8 Film Horor Adaptasi Kisah Nyata Dari Barat Mulai The Exorcism of Emily Rose Sampai The Conjuring

Baca juga: RILIS! Sinopsis Film My Christmas Hero (2023) Kisah Dokter Ortopedi yang Berjuang Membantu di Pangkalan Militer

Baca juga: Download Vivamax MOD APK Versi Terbaru 2023, Nonton Film Unlimited Bisa Untuk Android!

Kematian itu menghantui Nadia, yang kemudian memutuskan untuk menyelidiki lebih dalam asal-usul ritual pesugihan tersebut dalam upaya untuk mengakhiri kutukan mengerikan itu.

Namun, usahanya membawanya ke titik tergelap dalam hidupnya, di ambang kematian. Bagaimana kelanjutan kisah Nadia dalam menghadapi kutukan tersebut? Bisakah dia selamat?

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait alur kisah atau sinopsis Film Horor Di Ambang Kematian. Semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU