Sunday 8th of September 2024
×

Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

--

Ketika dewasa, ia bergabung dengan pasukan khusus India dan mempelajari banyak keahlian serta kemampuan untuk bisa melawan kejahatan. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sanya (Nayanthara) yang juga mempunyai latar belakang sepertinya.

Hingga akhirnya keduanya mulai bekerja sama dalam membalas kejahatan tetapi ia juga menyadari selama ini tugas-tugasnya dilakukan berdasarkan motif balas dendam. Ia pun mulai mencari motif lain terutama untuk berjuang atas nama keadilan.


Baca juga: RILIS! Sinopsis Donghua The Eternal Strife (2023) Kebangkitan Pemuda dari Desa yang Mengalami Kehidupan Pahit!

Baca juga: Nonton Donghua The Eternal Strife (2023) Episode 3 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Sang Iblis Akan Dimulai!

Baca juga: Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 31, 32, 33, 34, 35, 36 Indo Sub TAMAT, Manisnya Cinta

Link Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indo

Jawan, yang dirilis di bioskop-bioskop di seluruh India pada tanggal 7 September, telah menjadi film paling populer di Netflix India, sebagaimana diumumkan oleh platform streaming ini. 

Shah Rukh Khan menyampaikan kegembiraannya atas prestasi ini, "Saya sangat senang untuk berbagi bahwa Jawan adalah film yang paling banyak ditonton di India di Netflix.

Merilis versi diperpanjang adalah cara kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar kami yang telah memberikan cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan kepada film ini.

Tanggapan luar biasa yang kami terima dari para penonton Netflix hanya menegaskan kembali kecemerlangan dari Sinema India. Jawan bukan hanya sebuah film; film ini merupakan sebuah perayaan dari cerita, semangat, dan semangat yang hidup dari sinema kami, dan saya sangat bangga dengan kesuksesannya di Netflix."

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Seru sekali bukan! Sekian update kali ini yang membahas mengenai Link Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indo Gratis yang bisa kamu saksikan sekarang juga! 

Sumber:

UPDATE TERBARU