Sunday 8th of September 2024
×

Telah Dibuka! New Star Cineplex (NSC) Wonosobo, Dapatkan Promo Opening Demi Film Kesayangan

Telah Dibuka! New Star Cineplex (NSC) Wonosobo, Dapatkan Promo Opening Demi Film Kesayangan

--

OTONITY.com – Warga Wonosobo merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bioskop terbaru di Kabupaten Wonosobo, yaitu New Star Cineplex (NSC). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

New Star Cineplex (NSC) menjadi satu-satunya tempat menonton film di Kota Dingin Wonosobo. Dulunya sempat ada bioskop dan sempat vakum lama. Kini New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo bisa menjadi rujukan menikmati berbagai film Indonesia ataupun luar negeri.


Baca juga: Tayang di Bioskop! Nonton The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye (2023) Sub Indo, Asli Digarap Oleh Studio Ghibli

Baca juga: Tayang di Bioskop! Link Nonton Film 172 Days (2023) Full HD 1080p, Adaptasi Novel Nadzira Shafa dari Kisah Nyata

Baca juga: Sinopsis Film Thanksgiving (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Pembunuh Handal yang Melakukan Penyerangan pada Plymouth

New Star Cineplex (NSC) sendiri berlokasi di Jalan Seruni Nomor 3, Kampung Karangkajen, Wonosobo Timur atau sekitar 8 menit dari pusat Kota Wonosobo.

Himawan selaku Pengelola dan Penanggungjawab New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo mengatakan, bioskop ini sudah beroperasi sejak Jumat (17/11/2023), dengan berbagai fasilitas lengkap sudah tersedia.

Untuk informasi, New Star Cineplex (NSC) memiliki dua studio film dengan kapasitas masing-masing studio sebanyak 208 kursi. Seperti bioskop pada umunya, fasilitas pendukung lainya sudah tersedia mulai dari mini cafe, toilet, mushola, ruang tunggu, dan area parking yang luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU