Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Film Bioskop New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo Weekend, 24-26 November 2023: Hore! Film Indonesia Menguasai

Jadwal Film Bioskop New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo Weekend, 24-26 November 2023: Hore! Film Indonesia Menguasai

--

ASCOMAXX.com – Penikmat film merapat! Pada artikel Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo, 24-26 November 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Komik Dewasa Alert! Baca Manhwa The Pleasure Shop Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Duit Pakai Cara 'Tak Biasa'

Baca juga: Heboh Novita Hardini Istri Dari Bupati Trenggalek Ini 'Diusir' Anggota DPRD Jatim Saat Jadi Pembicara di Magetan, Apa Alasannya?

Baca juga: Sinopsis & Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Full Episode SUB Indo, Acara TV Show Seru Tayang di iQIYI

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk New Star Cineplex (NSC).

Untuk menambah informasi, New Star Cineplex (NSC) sendiri merupakan sebuah jaringan bioskop asal Indonesia yang merupakan bagian dari perusahaan hiburan Tripar Multivision Plus.

Lokasi New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo

Bioskop New Star Cineplex (NSC) tersedia di Kota Karawang. Berikut alamat lengkapnya: Jl. Raya Parakan No.3 Karangkajen, Wonosobo Timur, Jawa Tengah 56314 (Depan Bima Music).

Sumber:

UPDATE TERBARU