Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Drama Jepang yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller Terbaik Ada Beragam Genre Dari Drama, Romance, Sampai Aksi

Daftar Judul Drama Jepang yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller Terbaik Ada Beragam Genre Dari Drama, Romance, Sampai Aksi

--

OTONITY.com - Ada banyak drama Jepang dengan cerita seru, terutama yang merupakan hasil diadaptasi dari novel. Dalam dunia hiburan Jepang, tren adaptasi novel ke dalam drama seri bukanlah hal yang baru.

Meski begitu, setiap drama Jepang adaptasi novel tetap bisa menampilkan cerita dengan pesonanya tersendiri. Penulisan naskah yang menarik dan akting memukau, membuat drama Jepang adaptasi novel berasa karya baru yang tak pernah gagal menggali emosi. Berikut ini rekomendasinya! 


Baca juga: Download & Nonton Drama China Only for Love (2023) Indo Sub Full Episode 1-36 HD 1080p, Kisah Cinta Dylan Wang dan Bai Lu

Baca juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Kisah Nyata! Ancaman Tumbal Pesugihan yang Mengerikan

Baca juga: Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full HD 1080p, Tewasnya Satu Keluarga Karena Tumbal Pesugihan!

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Inspirasi buat bikin drama bisa datang dari mana saja termasuk novel. Jepang memiliki banayk penulis dan novel bagus yang cocok banget buat ditampilkan ulang dalam versi drama atau dorama. 

Daftar Judul Drama Jepang yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Jepang yang diadaptasi dari novel:

"Innocent Days" (2018)

Kisah tentang Sasaki Shinichi, seorang sipir yang terkejut dengan tragedi kematian ibu dan anak di sebuah apartemen. Teman masa kecilnya, Tanaka Yukino, menjadi tersangka utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU