Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Drama Jepang yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller Terbaik Ada Beragam Genre Dari Drama, Romance, Sampai Aksi

Daftar Judul Drama Jepang yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller Terbaik Ada Beragam Genre Dari Drama, Romance, Sampai Aksi

--

"Hanako to Anne" (2014)

Dengan 156 episode, drama ini diadaptasi dari novel "An no Yurikago Muraoka Hanako no Shogai" dan mengikuti perjalanan Muraoka Hanako yang berusaha menjadi penerjemah novel Barat ke bahasa Jepang.


"Mayonaka no Panya-san" (2013)

Mengisahkan kehidupan Kurebayashi Yousuke, pemilik toko roti Buranjeri yang hanya buka di tengah malam. Toko ini adalah ide almarhum istrinya, yang meninggal dalam kecelakaan sebelum rencana tersebut terlaksana.

Baca juga: Nonton Martial God Asura Eps 11 Sub Indo, Chu Feng Ingin Bantai Semua Bandit Namun Nyaris Mati

Baca juga: Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Baca juga: Tulis Wasiat Terakhir? Inilah Isi Ending Hunter X Hunter Viral di Twitter, Komikus Dikabarkan Sakit Keras

"Oedo Great Journey" (2020)

Dengan hanya 6 episode, drama ini menggambarkan kisah hidup Tatsugoro yang tumbuh tanpa orang tua. Perjalanan ke kota Ise membawanya bertemu dengan Saya, Miyoshi, seorang anak kecil, dan seorang anjing, memberikan warna baru pada hidupnya.

"Five Days to Execution" (2018)

Asari Yosuke menyelidiki kembali kasus pembunuhan orangtuanya dan kakeknya 30 tahun yang lalu berdasarkan permintaan perempuan misterius, menemukan fakta-fakta aneh dan mengagetkan.

"Mozu" (2014)

Mengikuti tim investigasi polisi yang bertugas menyelidiki dan menangkap pelaku pengeboman di pusat perbelanjaan di Jepang. Tim tersebut terdiri dari detektif utama Kuraki Naotake, Osugi Ryota, dan Akeboshi Miki.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Daftar Judul Drama Jepang yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller Terbaik. Drama ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya!

Editor: Anggun Fitria
TAG: #baca novel #adaptasi novel #drama jepang #drama jepang adaptasi novel #dorama adaptasi novel #rekomendasi dorama #adaptasi novel best seller
Sumber:

UPDATE TERBARU