Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi 8 Dorama Adaptasi Novel Jepang Terlaris dan Dapat Rating Tinggi, Buruan Tonton Sekarang di Sini

Rekomendasi 8 Dorama Adaptasi Novel Jepang Terlaris dan Dapat Rating Tinggi, Buruan Tonton Sekarang di Sini

--

Rekomendasi Dorama Adaptasi Novel Jepang Terlaris dan Dapat Rating Tinggi

Dorama yang diadaptasi dari novel sering kali menjadi favorit penggemar, menghadirkan kisah-kisah yang telah dicintai dalam bentuk visual. Beberapa dorama yang diadaptasi dari novel terkenal meliputi:

1. 1 Litre of Tears


Sumber Novel: "1 Litre no Namida" oleh Aya Kito

Menceritakan kisah nyata Aya Kito, seorang gadis yang mengidap penyakit degeneratif, dan perjuangannya serta pengaruhnya terhadap keluarganya.

2. Itazura na Kiss

Sumber Novel: "Itazura na Kiss" oleh Kaoru Tada

Mengisahkan kisah percintaan antara seorang siswi SMA yang ceroboh, Kotoko, dan seorang siswa jenius, Naoki, yang awalnya menolak cinta Kotoko.

3. Hana Yori Dango

Sumber Novel: "Hana Yori Dango" oleh Yoko Kamio

Berkisah tentang seorang gadis miskin yang mendapatkan beasiswa untuk masuk ke sekolah elit dan harus menghadapi gangguan dari kelompok anak laki-laki kaya raya, termasuk pemimpinnya, Tsukasa Domyoji.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo Weekend, 24-26 November 2023: Hore! Film Indonesia Menguasai

Baca juga: Download & Nonton Drama China Only for Love (2023) Indo Sub Full Episode 1-36 HD 1080p, Kisah Cinta Dylan Wang dan Bai Lu

Baca juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Kisah Nyata! Ancaman Tumbal Pesugihan yang Mengerikan

4. My Boss, My Hero

Sumber Novel: "My Boss, My Hero" oleh Shiro Yumemakura

Seorang pemimpin geng Yakuza harus kembali ke sekolah sebagai siswa SMA untuk mempertahankan posisinya, tetapi dia memiliki kecerdasan yang rendah.

5. Buzzer Beat

Mengisahkan tentang kisah percintaan di dunia bola basket profesional antara seorang pemain basket dan seorang pemain biola.

6. Liar Game

Sumber Novel: "Liar Game" oleh Shinobu Kaitani

Seorang wanita secara tidak sengaja terlibat dalam permainan psikologis di mana peserta harus menipu atau ditipu untuk bertahan hidup.

7. Orange

Sumber Novel: "Orange" oleh Ichigo Takano

Seorang siswa SMA menerima surat dari dirinya sendiri yang datang dari masa depan, memberi tahu tentang peristiwa tragis yang akan terjadi di kehidupannya dan mencoba mencegahnya.

8. Kakegurui

Sumber Novel: "Kakegurui" oleh Homura Kawamoto

Berfokus pada akademi khusus yang mendorong perjudian di antara siswa dan mengikuti kisah Yumeko Jabami, siswa baru dengan obsesi pada risiko dan kegembiraan perjudian.

Sekian dulu informasi mengenai rekomendasi dorama adaptasi novel jepang terlaris dan dapat rating tinggi yang telah kami sampaikan di atas, selamat menikmati episode terakhir nya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU