Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama China Dear Contract Boyfriend (2023) Full Eps 1-25, Sebuah Kontrak Cinta Dengan Makhluk Luar Angkasa

Nonton Drama China Dear Contract Boyfriend (2023) Full Eps 1-25, Sebuah Kontrak Cinta Dengan Makhluk Luar Angkasa

--

OTONITY.com -  Kini ada sebuah  drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Dear Contract Boyfriend . Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Dear Contract Boyfriend (2023) Full Eps 1-25 untukmu.

Konsep cerita yang diusung dalam drama China pun beragam, mulai dari persahabatan & percintaan saat masa sekolah, keluarga, hubungan bos dan karyawan, hingga fantasi kerajaan.


Baca juga: Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Baca juga: Nonton Goblin Slayer Season 2 Eps 8 Sub Indo GRATIS, Siap Siap! Bakal Ada Pertarungan Sengit dengan Goblin Shaman

Baca juga: Sinopsis Esaret (Redemption) Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nonton Full Episode Sub Indo HD 1080P Gratis

Drama: Dear Contract Boyfriend
Native Title: 亲爱的契约男友
Also Known As: Qin Ai De Qi Yue Nan You , 親愛的契約男友
Genres: Romance, Drama, Fantasy
Country: China
Episodes: 25
Aired: Oct 23, 2023 - Oct 30, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 8 min.
Genres: Romance, Drama, Fantasy

Jenius TI, Xiao Ma Que, secara tidak sengaja bertemu dengan makhluk luar angkasa berpenampilan tinggi bernama Jin Mulai, dan serangkaian kebetulan serta kecelakaan membuat mereka mulai hidup bersama. Xiao Ma Que tampaknya seorang programmer, tetapi dalam kehidupan nyata, dia adalah gadis konyol yang menyukai drama idola. Setelah mengetahui kemampuan pemrograman Jin Mu Lai, dia mencoba mengubahnya menjadi pemeran utama pria yang mendominasi dan ramah tamah dari drama idola, berharap untuk membenamkan dirinya dalam pengalaman seperti drama.

Saat mereka melalui serangkaian skenario yang terinspirasi dari drama idola, benih cinta diam-diam tumbuh di antara mereka.

Namun, dengan kedatangan teman masa kecil Xiao Ma Que, Xu Lai, dan kemunculan makhluk luar angkasa 008, serangkaian peristiwa terjadi di sekitar mereka. Hal ini mengungkapkan bahwa pertemuan mereka adalah takdir pertemuan, dan latar belakang cerita Jin Mulai yang rumit pun terungkap. 

Sumber:

UPDATE TERBARU