Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Dear Contract Boyfriend (2023), Drama China Romantis Qi Peixin dan Bao Chenxi yang Paling Recommended!

Sinopsis Dear Contract Boyfriend (2023), Drama China Romantis Qi Peixin dan Bao Chenxi yang Paling Recommended!

--

OTONITY.com -    Penggemar drama China (drachin) pasti sudah banyak yang mulai list judul-judul drama china yang romantis mana saja, yang akan ditonton di waktu luang atau saat weekend.

Selain alur cerita dan kepiawaian para aktor dan aktrisnya, ketampanan dan kecantikan dari aktor dan aktrisnya juga selalu memanjakan mata para penonton. Karena itulah banyak penggemar drama China di Indonesia. Makanya ulasan tentang drama china romantis berjudul Dear Contract Boyfriend  ini bisa kamu simak.


Drama China 2023 menghadirkan serangkaian acara dengan rating tinggi yang menawan, mulai dari adaptasi segar dari kisah cinta yang menggetarkan hati dan drama misteri pembunuhan yang mencekam. Produksi-produksi ini telah memasuki platform streaming secara global, menawarkan pengalaman menonton yang beragam dan menarik.

Baca juga: Pengganti Haloba di TV3, Berikut Sinopsis Drama Malaysia Surat dari Tuhan, Dibintangi Shukri Yahaya, Janna Nick, dan Ummi Nazeera

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 21 Sub Indo Jang Hyeon Mengirimkan Gil-chae ke Neunggun-ri

Baca juga: Download dan Streaming Film Holiday Road (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Dibintangi Sara Canning Sebagai Pemeran Utama

Detail Drama Dear Contract Boyfriend

Drama: Dear Contract Boyfriend
Native Title: 亲爱的契约男友
Also Known As: Qin Ai De Qi Yue Nan You , 親愛的契約男友
Genres: Romance, Drama, Fantasy
Country: China
Episodes: 25
Aired: Oct 23, 2023 - Oct 30, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 8 min.
Genres: Romance, Drama, Fantasy

Sinopsis Dear Contract Boyfriend (2023)

Jenius TI, Xiao Ma Que, secara tidak sengaja bertemu dengan makhluk luar angkasa berpenampilan tinggi bernama Jin Mulai, dan serangkaian kebetulan serta kecelakaan membuat mereka mulai hidup bersama. Xiao Ma Que tampaknya seorang programmer, tetapi dalam kehidupan nyata, dia adalah gadis konyol yang menyukai drama idola.

Setelah mengetahui kemampuan pemrograman Jin Mu Lai, dia mencoba mengubahnya menjadi pemeran utama pria yang mendominasi dan ramah tamah dari drama idola, berharap untuk membenamkan dirinya dalam pengalaman seperti drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU