Sunday 8th of September 2024
×

Gelud! Harley Davidson Roadster vs Kawasaki Ninja H2 Adu Jotos di Jalanan Bali, Begini Klarifikasinya

Gelud! Harley Davidson Roadster vs Kawasaki Ninja H2 Adu Jotos di Jalanan Bali, Begini Klarifikasinya

--

OTONITY.com - Baru-baru ini dalam video road rage di jalanan Bali yang viral memperlihatkan pengendara motor diduga Kawasaki Ninja baku hantam dengan biker moge Harley-Davidson di jalanan.

Terekam jelas bahwa keduanya saling pukul saat masing-masing masih menggunakan helm. Namun video ini tak menunjukkan jelas kronologi kejadian tetapi saat dimulai tampak posisi moge Harley-Davidson sudah jatuh miring ke kanan sedangkan Ninja hijau ada di sebelahnya.


Pengendara yang menggunakan jaket hitam, helm hitam dan menggendong tas tampak menendang biker Harley-Davidson. Setelah terhempas biker Harley-Davidson berbaju merah itu refleks menendang Ninja hingga terjatuh.

Baca juga: Beginilah Sosok Indrat Supaat Semasa Hidupnya, 15 Tahun Meninggal Jasad Masih Utuh! Berjuang di Garis NU dan Menjadi Banser

Baca juga: Masya Alloh, Jenazah Indrat Supaat Utuh Setelah 15 Tahun Meninggal! Semasa Hidup Menjadi Banser Mengawal Para Ulama

Baca juga: Youtuber Anak Nisa Kinderflix Kuliah Dimana? Intip Kampus dan Jurusan Konten Kreator Kesayangan Balita yang Lagi Viral Ini

Usai itu keduanya sempat mau saling pukul lagi. Tiba-tiba biker Harley-Davidson memutuskan mau membuka helm dan membelakangi biker Ninja, ketika itu lah kepalanya yang masih pakai helm dihantam dari belakang.

Aksi panas ini ini sempat dilerai orang-orang di sekitar, biker Harley-Davidson lalu mencoba mendirikan mogenya tetapi kemudian biker Ninja bikin tensi naik lagi dengan menendang, keduanya berusaha bertarung lagi kemudian terjatuh dan dipisahkan warga.

Banyak yang menyebut bahwa duel ini terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanukk pada Sabtu (4/11), tepatnya di sekitar lampu merah Lukluk, Mengwi, Badung, Bali.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU