Tuesday 17th of September 2024
×

Gelud! Harley Davidson Roadster vs Kawasaki Ninja H2 Adu Jotos di Jalanan Bali, Begini Klarifikasinya

Gelud! Harley Davidson Roadster vs Kawasaki Ninja H2 Adu Jotos di Jalanan Bali, Begini Klarifikasinya

--

Harley Davidson Roadster vs Kawasaki Ninja H2

Seorang petugas Satpol PP Ngurah Ari mengatakan sudah menghubungi Polsek Mengwi untuk mengirim bantuan ke lokasi. Kata dia pengendara moge pergi dari lokasi sebelum polisi datang.

Dalam video kontroversial ini tidak memberikan gambaran yang jelas tentang awal mula pertarungan, tetapi saat kamera mulai merekam, moge Harley-Davidson sudah terjatuh di jalanan, dan Kawasaki Ninja hijau berdiri di sebelahnya.


Pemilik moge Harley-Davidson, mengenakan jaket hitam dan helm hitam, tidak bisa menahan emosinya. Dia menendang biker Harley-Davidson yang berpakaian merah, yang segera membalas dengan tendangan balik.

Baca juga: Profil dan Biodata Husen Nasimov Calon Suami Beauty Vlogger Jharna Bhagwani yang Ternyata adalah Youtuber Terkenal

Baca juga: Profil dan Biodata Erika Carlina, Aktris yang Lakoni Adegan Intim di Series Madame Rose Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Baca juga: Apakah Wrapped For Instagram Tampilkan Informasi yang Akurat dan Aman Digunakan? Cek Faktanya Sebelum Ikut Trend!

Mereka hampir saling pukul lagi ketika biker Harley-Davidson membuat keputusan gila. Dia memutuskan untuk melepas helmnya dan berbalik badan, seolah-olah siap untuk sesuatu yang lebih serius. Itulah saat yang berbahaya. Sambil berbalik badan, kepala biker Harley-Davidson yang masih memakai helm dihantam dari belakang.

Sejumlah orang di sekitar mencoba meredakan situasi yang memanas ini, tetapi kedua biker tetap berapi-api. Dengan tendangan berapi-api, pertarungan pun kembali memanas, dan mereka berdua jatuh di jalanan. Warga sekitar terpaksa memisahkan mereka.

Upaya mediasi di lokasi kurang berhasil karena kedua pengendara motor ini keras kepala. Ini adalah salah satu insiden yang menunjukkan bahwa road rage di jalanan Bali dapat menghasilkan situasi berbahaya dan memengaruhi lalu lintas. Dalam kasus ini, tampaknya tidak ada mediasi yang berhasil, dan

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU