Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Serial Netflix Swedia A Nearly Normal Family (2023) Kehidupan Keluarga Ini Berubah Drastis Usai Sang Putri Terjerat Kasus

Sinopsis Serial Netflix Swedia A Nearly Normal Family (2023) Kehidupan Keluarga Ini Berubah Drastis Usai Sang Putri Terjerat Kasus

--

OTONITY.com - Series Netflix A Nearly Normal Family (2023) ini diadaptasi dari novel Swedia yang berjudul sama karya Mattias Edvardsson. Menurut situs Netflix, trailer pertama sudah ditayangkan pada 16 Oktober 2023, dan eksklusif akan ditayangkan mulai 24 November mendatang.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.


Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: Ayah Erno yang Aneh, Link Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 50 Indo Sub Online Gratis

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Ch 85 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru di Dunia Elf

Baca juga: Nonton Goblin Slayer Season 2 Eps 8 Sub Indo GRATIS, Siap Siap! Bakal Ada Pertarungan Sengit dengan Goblin Shaman

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Sinopsis Series Netflix A Nearly Normal Family (2023)

Kisahnya tentang keluarga Sandell yang terdiri dari Stella Sandell (diperankan oleh Alexandra Karlsson Tyrefors), seorang gadis berusia 19 tahun, ibunya Ulrika Sandell (diperankan oleh Lo Kauppi), dan ayahnya Adam Sandell (diperankan oleh Björn Bengtsson).

Sumber:

UPDATE TERBARU