Friday 18th of October 2024
×

Link Nonton Series Netflix A Nearly Normal Family (2023) Full Episode, Kisah Keluarga Awal Swedia yang Bikin Syok

Link Nonton Series Netflix A Nearly Normal Family (2023) Full Episode, Kisah Keluarga Awal Swedia yang Bikin Syok

--

OTONITY.com - Siapa di sini yang suka nonton serial drama? Kali ini akan kami sampaikan update mengenai link nonton Series Netflix A Nearly Normal Family (2023) yang wajib kamu tahu! Cek selengkapnya hingga usai! 

Netflix menjadi salah satu platform streaming film atau drama yang cukup dipergunakan oleh banyak orang. Platform ini telah memiliki 200 juta orang lebih sebagai pelanggannya.


Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton. Nah, kami akan memberikan beberapa saran film Netflix yang cocok mengisi waktu luangmu.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Surat dari Tuhan Episode 17, 18, 19, 20 Sub Indo, Berita Kehamilan Misha Bikin Misha Dengki

Baca juga: Sinopsis Dear Contract Boyfriend (2023), Drama China Romantis Qi Peixin dan Bao Chenxi yang Paling Recommended!

Baca juga: Nonton Drama China Dear Contract Boyfriend (2023) Full Eps 1-25, Sebuah Kontrak Cinta Dengan Makhluk Luar Angkasa

Series Netflix A Nearly Normal Family (2023) ini diadaptasi dari novel Swedia yang berjudul sama karya Mattias Edvardsson. Menurut situs Netflix, trailer pertama sudah ditayangkan pada 16 Oktober 2023, dan eksklusif akan ditayangkan mulai 24 November mendatang.

Sinopsis Series Netflix A Nearly Normal Family (2023)

Kisahnya tentang keluarga Sandell yang terdiri dari Stella Sandell (diperankan oleh Alexandra Karlsson Tyrefors), seorang gadis berusia 19 tahun, ibunya Ulrika Sandell (diperankan oleh Lo Kauppi), dan ayahnya Adam Sandell (diperankan oleh Björn Bengtsson).

Sumber:

UPDATE TERBARU