Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend (2023), Angkat Isu Sosial Tentang Bullying, Tayang di Astro Ria

Sinopsis Drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend (2023), Angkat Isu Sosial Tentang Bullying, Tayang di Astro Ria

--

Baca juga: Link Nonton Series Netflix A Nearly Normal Family (2023) Full Episode, Kisah Keluarga Awal Swedia yang Bikin Syok

Baca juga: Sinopsis Series Invincible Season 2, Animasi Superhero Adaptasi Komik yang Paling Dinantikan di Prime Video


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Series Vivamax Stalkers (2023) A 4 Part Sub Indo Full Episode Diperankan Rose Van Ginkel

Sinopsis Drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend

Secara garis besar, drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend menceritakan kisah tentang kehidupan Sameera yang bertemu Ishaak saat remaja dan saling jatuh cinta sebelum Ishaak ditawari menjadi artis populer dengan nama Haque Zuhal.

Popularitas Haque mengakibatkan keretakan hubungan mereka yang membuat kehidupan Samira penuh tantangan dan rintangan yang diterima oleh para pengikut media sosial. Sulit bagi Samira untuk melupakan cinta pertamanya hingga ia bertemu Jamie yang memiliki masa lalu yang sama. Tanpa sepengetahuannya, Jamie adalah seorang duda yang dijuluki "Suami Dari Neraka".

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online berbahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU