Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Adu Jotos, Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson di Bali Awal Mula Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

Viral Adu Jotos, Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson di Bali Awal Mula Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

--

Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson Berantem Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

Banyak yang menyebut bahwa duel ini terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanukk pada Sabtu (4/11), tepatnya di sekitar lampu merah Lukluk, Mengwi, Badung, Bali.

Ada beberapa petugas Satpol PP yang sedang mengamankan gelandangan dan pengemis turut membantu menghentikan perkelahian tetapi kedua biker ngotot hingga bikin jalanan macet.


Seorang petugas Satpol PP Ngurah Ari mengatakan sudah menghubungi Polsek Mengwi untuk mengirim bantuan ke lokasi. Kata dia pengendara moge pergi dari lokasi sebelum polisi datang.

"Tidak ada mediasi di lokasi. Gimana lanjutannya tidak tahu karena (dua pemotor) saling kejar ke selatan. Kami juga sedang tugas," ucap Ngurah.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ mengatakan tahu ada peristiwa itu yang ramai di media sosial tetapi menjelaskan belum ada laporan ke polisi tentang kejadian itu.

Baca juga: Nisa Kinderflix Viral, Ekspektasi Buat Konten Untuk Anak-Anak yang Kecantol Malah Bapak-Bapak

Baca juga: Emang Boleh? Pengrajin Mebel di Jember Jatim ini Bisa Tembus Pasar Ekspor Eropa, Omzet Hingga Milyaran dan Turut Membangun Desa

Baca juga: Profil dan Biodata Erika Carlina, Aktris yang Lakoni Adegan Intim di Series Madame Rose Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Dalam video kontroversial ini tidak memberikan gambaran yang jelas tentang awal mula pertarungan, tetapi saat kamera mulai merekam, moge Harley-Davidson sudah terjatuh di jalanan, dan Kawasaki Ninja hijau berdiri di sebelahnya.

Pemilik moge Harley-Davidson, mengenakan jaket hitam dan helm hitam, tidak bisa menahan emosinya. Dia menendang biker Harley-Davidson yang berpakaian merah, yang segera membalas dengan tendangan balik.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU