Sunday 8th of September 2024
×

Nanie Darham 'Air Terjun Pengantin' Meninggal Dunia, Diduga Akibat Malapraktik Sedot Lemak

 Nanie Darham 'Air Terjun Pengantin' Meninggal Dunia, Diduga Akibat Malapraktik Sedot Lemak

--

OTONITY.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman Indonesia. Artis senior Nani Darham meninggal dunia pada 21 Oktober 2023 lalu. Kabar duka ini disampaikan oleh kuasa hukum keluarga korban, Hartono Tanuwidjaja.

Menurut Hartono, Nani Darham meninggal dunia saat menjalani operasi sedot lemak di salah satu klinik kecantikan kawasan Cipete, Fatmawati Jakarta Selatan. Ia mengatakan, Nani Darham menjalani operasi sedot lemak pada 21 Oktober 2023 pukul 13.35 WIB. Namun, pada pukul 17.45 WIB, Nani Darham dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan dalam keadaan meninggal dunia.

Hartono mengatakan, keluarga korban menduga Nani Darham meninggal dunia akibat malapraktik. Ia mengatakan, keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Keluarga korban menduga ada unsur kelalaian dan malapraktik dari pihak klinik kecantikan yang menangani Nani Darham," kata Hartono.

Baca juga: Ini Dia Profil MAS Husnul Khotimah Peraih Nilai UTBK 555859, Jadi SMA Terbaik di Jabar? Banyak Siswanya Masuk ITB!

Baca juga: Viral! MAS Husnul Khotimah Raih Nilai UTBK 555859, Siswanya Masuk ITB! Bikin Siswa Sekolah Lain Iri

Baca juga: Tulis Wasiat Terakhir? Inilah Isi Ending Hunter X Hunter Viral di Twitter, Komikus Dikabarkan Sakit Keras

Nani Darham merupakan artis senior yang telah membintangi sejumlah film dan sinetron. Ia dikenal luas lewat perannya sebagai "Ani" dalam film "Air Terjun Pengantin" yang dirilis pada tahun 1980.

Sumber:

UPDATE TERBARU