Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Nonton Donghua The Invicible (2023) Full Episode Sub Indo, Melawan Para Iblis yang Mengintai Bumi

Sinopsis dan Nonton Donghua The Invicible (2023) Full Episode Sub Indo, Melawan Para Iblis yang Mengintai Bumi

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai donghua baru The Invicible (2023). Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini jika kalian memang benar pecinta donghua! 

Donghua adalah istilah yang digunakan untuk menyebut animasi yang berasal dari Tiongkok. Donghua memiliki sejarah yang panjang, dan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.


The Invincible, anime China terbaru yang diproduksi oleh Shanghai Foch Film Culture Investment, telah menjadi salah satu donghua yang paling banyak dibicarakan di tahun 2023. Donghua ini diangkat dari novel web dengan judul yang sama karya penulis asal China, Huaxia.

Salah satu hal yang paling menonjol dari The Invincible adalah animasinya yang memukau. Studio animasi yang memproduksi donghua ini, Shanghai Foch Film Culture Investment, telah bekerja dengan sangat baik untuk menciptakan animasi yang berkualitas tinggi.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023), Pencarian Cinta yang Bikin Hati Tersiksa

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Full Chapter Sub indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Buat Baca Lebih Cepat

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend (2023), Angkat Isu Sosial Tentang Bullying, Tayang di Astro Ria

Sinopsis Donghua The Invicible (2023)

Pada tahun ketiga pemerintahan Raja Shizong, dunia telah hancur dan orang-orang kesulitan menghadapi kehancuran pada Hari Kiamat.

Sumber:

UPDATE TERBARU