Thursday 19th of September 2024
×

Spoiler! Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 38 RAW, Chloe Si Paling Pasrah dan Baik Hati Bikin Gemes!

Spoiler! Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 38 RAW, Chloe Si Paling Pasrah dan Baik Hati Bikin Gemes!

--

Spoiler Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 38

Komik Manhwa Betrayal of Dignity ini mengisahkan tentang Alice yang malang. Apakah Anda akan mengorbankan kehormatan Anda untuk menikah dengan seorang Duke?
Untuk menyelamatkan keluarganya dari kehancuran, Chloe Verdier harus mencarikan pengantin pria untuk adiknya, Alice.

Dia segera bertemu dengan Duke Tisse yang tampan tapi sombong yang membuat proposal yang bisa menyelamatkan mereka. Saat Alice melarikan diri dengan seorang pria misterius, Chloe harus mencari Duke dalam pertaruhan terbesar dalam hidupnya.


Chapter sebelumnya: Sekarang Chloe menolak untuk meminta bantuan Thisse, dia tidak punya pilihan selain membebaskan Chloe.

Rencananya untuk membuat Chloe memohon untuk menyelamatkan hidupnya telah gagal total, karena menurut Chloe mati lebih baik daripada meminta bantuan sampah seperti dia. Nah, ini semua rencana Thisse agar dia bisa membuat Chloe rentan. Mereka akan membawa Chloe ke ruang eksekusi.

Chapter 38 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 30 November tahun 2023. Pastikan kalian sudah memasang pengingat dan jangan ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Diikuti Sampai Bus! Link Baca Manhwa I'm The Leader Of A Cult Chapter 8, Park Minju Dipepet Lee Changjae Terus

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa I'm The Leader Of A Cult Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Jalan yang Merubah Hidup Lee Changjae

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand 7 Days Before Valentine (2023) Episode 2 Sub Indo Online Gratis

Sebelumnya Cerita-cerita bertipe Yumejoshi selalu cenderung memiliki pemeran utama pria yang dapat ditebus, dan mereka selalu salah arah. Dan tugas pemeran utama wanita adalah memastikan bahwa dia membimbingnya ke jalan yang benar dan memperbaikinya.

Tapi, mengingat Damien bahkan berniat menggunakan Chloe untuk tujuan politik, sepertinya dia tidak bisa ditebus. Terlebih lagi, kepribadian Pemeran Utama Wanita terhadap Damien sangat luar biasa dan dipaksakan, itu mungkin merupakan petunjuk bahwa cerita akan berakhir lebih cepat, tapi itu bisa jadi juga merupakan sebuah red herring.

Sumber:

UPDATE TERBARU