Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi, Si Kecil Berprestasi Pemenang Race 2 Beginner Kejurnas Motoprix Subang 2023

Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi, Si Kecil Berprestasi Pemenang Race 2 Beginner Kejurnas Motoprix Subang 2023

--

Pada race 1 yang berlangsung pada hari Sabtu, Abim sendiri juga sudah mampu tarung barisan depan, sayangnya dirinya melakukan kesalahan dan harus puas finish ketiga.

Baca juga: Masya Alloh, Jenazah Indrat Supaat Utuh Setelah 15 Tahun Meninggal! Semasa Hidup Menjadi Banser Mengawal Para Ulama


Baca juga: Youtuber Anak Nisa Kinderflix Kuliah Dimana? Intip Kampus dan Jurusan Konten Kreator Kesayangan Balita yang Lagi Viral Ini

Baca juga: Aktris Erika Carlina Lakoni Adegan Dewasa Bareng Penyanyi Iwa K di Serial Madame Rose, Erika Ogah Dibilang Aji Mumpung

Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi

Bocah yang kerap dipanggil Abim ini adalah pembalap motor asal Yogyakarta. Bakat balapnya sendiri didapat dari sang Ayah yang merupakan mantan pembalap nasional, bernama Dedy Fermadi. Dia mulai berlatih saat masih berusia 3 tahun. Abim mengawali karier di ajang GP Mini.

Di usianya yang masih sangat muda, Abim sudah berhasil merebut piala juara di beberapa ajang kejuaraan daerah maupun nasional. Saat usianya baru menginjak 4 tahun, Abim sukses menjadi juara kelas A kelompok junior usia 3-6 tahun, di ajang Lenka Fun Race (Mini GP) Jogja Pocket Bike 2017.

Abim juga pernah menjadi Juara 1 di kejuaraan Mini GP Solo saat berusia 5 tahun. Tak hanya itu, Ia juga pernah menjadi Juara 3 event Mini GP di Sentul International Kart Sirkuit di Bogor.

Tentunya, prestasi yang dimiliki Abim tak lepas dari dukungan dan peran sang Ayah. Dia juga yang menjadi pelatih Abim, terus menyemangati dan mendukung karier Abim di dunia balap motor.

Sumber:

UPDATE TERBARU