Sunday 8th of September 2024
×

Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Ch 6 Sub Indo, Update Baca Disini Lebih Cepat Tanpa Koin!

Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Ch 6 Sub Indo, Update Baca Disini Lebih Cepat Tanpa Koin!

--

OTONITY.com - Chapter terbaru dari webtoon They Wish to Take Away My Child  akhurnya terlah resmi rilis chapter baru. Jadi buat kamu yang gak pengen ketinggalan boleh banget baca artikel satu ini.

Jika kamu ingin tahu selengkapnya komik ini, silahkan baca artikel ini mengenai Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 6 Bahasa Indonesiayang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini buat update lebih cepat.


Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Baca juga: Tulis Wasiat Terakhir? Inilah Isi Ending Hunter X Hunter Viral di Twitter, Komikus Dikabarkan Sakit Keras

Baca juga: Situs Baca Komik Please Lay Your Eyes on Jasmine Chapter 29 Bahasa Indonesia, Akankah Kesalahpahaman Bakalan Berlanjut?

Baca juga: Makin Seru! Cek Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 146 Bahasa Indonesia Terbaru, Ternyata Dia Big Bos Sebenarnya

Iris Rocca, putri seorang peneliti studi budaya terkenal, menjadi yatim piatu karena kecelakaan yang tak terduga. Dia terpilih sebagai menantu Theo Morphe dan dibesarkan di keluarga Duke Morphe.

Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib yang merupakan satu-satunya barang peninggalan ibunya untuk memeriksa masa depannya.

Di masa depan itu, Iris menikahi Theo Morphe, dan melahirkan seorang anak tercinta, tapi Iris sakit parah sehingga akhirnya dia diusir oleh selir Theo dan dipaksa meninggalkan anak tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, Iris meminta Theo untuk membatalkan pertunangan mereka demi mengubah masa depannya yang tidak bahagia. Tapi Theo malah menunjukkan reaksi yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU