Sunday 8th of September 2024
×

Mentok RAW! Lanjutan The World’s Best Engineer Chapter 116 Bahasa Indonesia, Suho Murka dengan Tindakan Adipati!

Mentok RAW! Lanjutan The World’s Best Engineer Chapter 116 Bahasa Indonesia, Suho Murka dengan Tindakan Adipati!

--

OTONITY.com - Kelanjutan kisah Suhoo kali ini akan menampilkan perseteruannya dengan Adipati atas tindakan semena-menaa dari Adipati. Kalian yang penasaran, simak informasi pada rangkuman berikut ini pada chapter  116 yang bisa kalian simak dibawah. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa The World's Best Engineer adalah karya Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Serial ini telah dirilis sejak tahun 2019 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini selalu dinantikan oleh para penggemar karena kisah seru yang dihadirkannya.

Baca juga: Siap Untuk Aksi Thrillernya? Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 116 Indo Sub

Baca juga: Shopping! Link Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indonesia, Killian dan Edith Belanja Bersama

Baca juga: Edith Merasa Ada yang Berbeda! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 43 Bahasa Indonesia, Mengingatkan Pada Sesuatu

Secara keseluruhan, cerita "The World's Best Engineer" mengisahkan Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba menjadi bangsawan dalam sebuah novel. Menghadapi ancaman terhadap kekayaannya, ia dihadapkan pada tugas untuk merancang, membangun, dan menjual agar harta miliknya tidak hancur.

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 116

Bab 116 dimulai dengan Suho dan sekutunya naik ke kapal udara dan terbang menuju kastil adipati. Sang adipati terkejut melihat kapal udara dan memerintahkan pasukannya untuk menembaknya dengan meriam dan panah.

Suho berhasil mendaratkan kapal udara di dekat kastil dan memimpin pasukannya menyerbu kastil. Dia memerintahkan mereka untuk mencari Lina dan menyelamatkannya, sementara dia sendiri pergi untuk menghadapi sang adipati.

Suho menemukan sang adipati di ruang takhtanya, di mana dia melihat Lina terikat dan tak sadarkan diri. Dia juga melihat sebuah alat aneh yang terpasang di kepala Lina.

Adipati mengungkapkan bahwa dia telah menggunakan Lina sebagai sumber kekuatan sihir untuk eksperimennya. Dia mengatakan bahwa dia telah mencoba membuat pintu ke dunia lain, di mana dia berharap menemukan lebih banyak kekuatan dan kekayaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU