Sunday 8th of September 2024
×

Sosok Pacar Dari Aldi Nababan yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Terungkap di Akun Instagramnya, Siapa Sosoknya?

Sosok Pacar Dari Aldi Nababan yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Terungkap di Akun Instagramnya, Siapa Sosoknya?

--

OTONITY.com - Aldi Sahilatua Nababan belum sempat diwisuda dari kampusnya di Elizabeth International Bali. Mahasiswa asal Medan itu seharusnya mengikuti wisuda pada Desember 2022. Namun, pria yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di kawasan Nusa Dua itu belum menyelesaikan tugas akhirnya.

Direktur Operasional dan Penjamin Mutu Elizabeth International Diah Suryandari menuturkan belakangan Aldi sudah lama tidak ke kampus. Sebab, mahasiswa berusia 22 tahun itu mengajukan cuti selama setahun setelah mengikuti program magang di salah satu hotel bintang lima di Nusa Dua.


Baca juga: Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Baca juga: Tulis Wasiat Terakhir? Inilah Isi Ending Hunter X Hunter Viral di Twitter, Komikus Dikabarkan Sakit Keras

Baca juga: Profil Biodata Taufan Mokoginta, Pemilik Cafe yang Juarai World Coffee Roasting 2023! Pesonanya Gak Tanggung-tanggung

Diketahui, jenazah Aldi Sahilatua Nababan berada dalam kondisi mengenaskan ketika ditemukan pemilik kosannya. Mulai dari organ vital Aldi Sahilatua Nababan yang pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, hingga engsel siku tangan bergeser.

Saat ditemukan, jenazah korban berada dalam keadaan terlilit tali tampar ikat dan tergantung menyandar di pintu kamar, dengan kedua kaki menyentuh lantai.

Atas viralnya kasus kematian pria 23 tahun ini, publik pun kini mulai penasaran akan sosoknya hingga mencari media sosialnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU