Sunday 8th of September 2024
×

Inilah Postingan Terakhir Aldi Nababan di Akun Instagram Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bali, Ada Sebuah Pertanda?

Inilah Postingan Terakhir Aldi Nababan di Akun Instagram Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bali, Ada Sebuah Pertanda?

--

OTONITY.com - Mahasiswa Elizabeth International Bali yaitu Aldi Sahilatua Nababan ditemukan meninggal dengan mengenaskan di kamar kosnya di Jalan Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (18/11/2023). Hingga kini, penyebab kematian pria asal Medan itu masih menjadi misteri.

Kematian Aldi viral setelah kakaknya, Monalisa Nababan, mengunggah beberapa foto Aldi di akun Instagram @monalisanababan_. Melalui unggahan tersebut, ia menyebut Aldi meninggal karena dibunuh. Monalisa pun meminta keadilan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Baca juga: Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Baca juga: Viral! MAS Husnul Khotimah Raih Nilai UTBK 555859, Siswanya Masuk ITB! Bikin Siswa Sekolah Lain Iri

Baca juga: Akun IG Inneke Dinda Puspita, Mahasiswi Unej yang Berselingkuh dengan Pria Beristri, Warganet: Istri Hamil 7 Bulan Malah Ngamar

Director of Quality Assurance & Operation Elisabeth International Bali, Diah Suryandari, kepada wartawan, Kamis (23/11/2023) juga mengatakan, Aldi terbilang sosok pendiam saat beraktivitas di kampus.

Pemuda ini anak baik dan menurut dia tak pernah memiliki masalah dengan siapa pun.

"Kami juga berusaha menghimpun informasi, karena kebetulan walaupun saya di sini saya tidak mengajar langsung Aldi. Namun, beberapa pengajar kami mengatakan dan teman-temannya bahwa Aldi ini sosoknya sangat pendiam," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU