Tuesday 17th of September 2024
×

Inilah Postingan Terakhir Aldi Nababan di Akun Instagram Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bali, Ada Sebuah Pertanda?

Inilah Postingan Terakhir Aldi Nababan di Akun Instagram Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bali, Ada Sebuah Pertanda?

--

Diah juga mengungkapkan, Aldi tidak punya masalah kepada siapa pun selama di kampus. Status Aldi sampai saat ini memang masih dalam status cuti akademik. Di mana Aldi adalah mahasiswa salah satu jurusan double major room division.

Pihak kampus juga mengetahui, Aldi memang tinggal di indekos di sekitar Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, dan dia juga magang di salah satu hotel di Nusa Dua. Kemudian, untuk permohonan cutinya Aldi karena belum menyelesaikan akademik.


Diketahui, Aldi Nababan atau Aldi Sahilatua Nababan memiliki akun Instagram. Akun Instagram Aldi Nababan itu yakni @aldisahila. Akan tetapi Aldi sepertinya tidak terlalu aktif bermain media sosial.

Baca juga: Enhypen Bawahan Agensi Mana? Inilah Profil Lengkap Boyband Jebolan Survival I-Land

Baca juga: Video Maya UiTM Viral Twitter dan Telegram Full Durasi No Sensor, Bikin Heboh Netizen Malaysia hingga Indonesia!

Baca juga: Profil Biodata Taufan Mokoginta, Pemilik Cafe yang Juarai World Coffee Roasting 2023! Pesonanya Gak Tanggung-tanggung

Pasalnya, kali terakhir unggahan yang dibuat mahasiswa perhotelan itu yakni pada 29 Januari 2023 lalu. Dalam unggahan terakhirnya itu, Aldi memajang foto dirinya berpose di sebelah patung kura-kura. Aldi yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek dan bertopi terlihat mengikuti pose lucu kura-kura tersebut.

Di akun Instagram itu pula, Aldi menyimpan sejumlah story kebersamaan dengan sosok wanita tersebut. Diduga sosok wanita itu tidak lain adalah pacar Aldi karena ia menandai cerita itu dengan inisial 'GF'.

Total ada 13 story yang disematkan oleh Aldi Nababan di akun Instagram tersebut. Semuanya merekam kebersamaan Aldi dengan sosok wanita yang bernama Angelina itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU