Friday 20th of September 2024
×

RILIS! Link Baca Manhwa Reality Quest 113 Bahasa Indonesia, Anggota Dowan Tersandra Para Musuh!

RILIS! Link Baca Manhwa Reality Quest 113 Bahasa Indonesia, Anggota Dowan Tersandra Para Musuh!

--

OTONITY.com - Ha Do-wan semakin mempertahankan kekuatannya untuk misi selanjutnya. Namun, ternyata jalannya taak begitu mudah. Berikut ini kami akan memberikan rangkuman manhwa Reality Quest yang akan memasuki chapter 113.Langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.


Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Baca juga: Duke Candel dalam Bahaya! Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! (Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!) Chapter 58 English Scan Indo Sub

Baca juga: Makin Kesini Makin Kesana! Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Bikin Sebel Aja!

Baca juga: Edith Merasa Ada yang Berbeda! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 43 Bahasa Indonesia, Mengingatkan Pada Sesuatu

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Spoiler Manhwa Reality Quest 113

Sebelumnya melihatkan Ha Do-wan berusaha mencari Anne Bonny dan kapalnya, tetapi dalam pencariannya, dia dihadang oleh badai atau monster laut yang menghalangi upayanya. Selain itu, ia harus menghadapi bajak laut lain yang juga mengincar harta yang sama.

Saya berharap Ha Do-wan akan memanfaatkan kartu remi baru dari Blackbeard, seperti meriam atau burung beo. Blackbeard memberikan kartu-kartu tersebut sebagai hadiah, dan saya sangat berharap untuk melihatnya digunakan dalam petualangan ini.

Mengenai kelanjutan kisah dalam manhwa Reality Quest chapter 113 nampaknya belum ada informasi lanjut terkait spoilernya. Namun kisahnya nanti akan memberikan alur yang membuat pembaca semakin penasaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU