Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Pria Medan Tabrak Satpam Sampai Tewas Karena Terciduk Berbuat Mesum di Mobil, Langsung Diringkus Polisi

Viral! Pria Medan Tabrak Satpam Sampai Tewas Karena Terciduk Berbuat Mesum di Mobil, Langsung Diringkus Polisi

--

Diketahui bahwa seorang penjaga keamanan (Satpam) di Yang Lim Plaza, Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, bernama Biston Simanjuntak (44) meninggal setelah ditabrak oleh seorang pengendara mobil, yang diketahui bernama G (49), di area parkir mal tersebut.

Baca juga: Viral! Kasus Perselingkuhan Inneke Dinda Puspita Mahasiswi Unej dan Pria Beristri, Nggak Kapok Digerebek 2 Kali


Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) Episode 1-2 Indo Sub, Misteri Tersangka Kasus Pembunuhan

Baca juga: Sinopsis Drama Adim Farah Season 2 (2023), Jatuh Bangun Mencari Keadilan Atas Kasus Pembunuhan!Kejadian tragis ini terjadi setelah Biston memergoki G tengah melakukan perilaku tidak senonoh di dalam mobil. Menurut Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang, kejadian tersebut terjadi saat Biston sedang melakukan patroli bersama rekannya di area parkir Yang Lim Plaza.

Biston pertama kali melihat mobil tersebut dalam keadaan bergerak, sehingga curiga bahwa pengendara mobil tersebut sedang melakukan tindakan tidak senonoh.

 

Biston mendekati mobil dan mengetuk pintunya setelah melihat keadaan mencurigakan. "Keterangan saksi menyebutkan bahwa korban telah memergoki pelaku sedang melakukan perilaku tidak senonoh dengan seseorang di dalam mobil. Pelaku merasa ketakutan," jelas Hendrik.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai pria Medan tabrak satpam sampai tewas karena terciduk berbuat mesum di mobil. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU