Sunday 8th of September 2024
×

Terciduk Berbuat Mesum Dalam Mobil Pria Medan Tabrak Satpam Hingga Tewas di Parkiran Mall

Terciduk Berbuat Mesum Dalam Mobil Pria Medan Tabrak Satpam Hingga Tewas di Parkiran Mall

--

OTONITY.com – Diketahui bahwa seorang penjaga keamanan (Satpam) di Yang Lim Plaza, Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, bernama Biston Simanjuntak (44) meninggal setelah ditabrak oleh seorang pengendara mobil, yang diketahui bernama G (49), di area parkir mal tersebut.

Kejadian tragis ini terjadi setelah Biston memergoki G tengah melakukan perilaku tidak senonoh di dalam mobil. Menurut Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang, kejadian tersebut terjadi saat Biston sedang melakukan patroli bersama rekannya di area parkir Yang Lim Plaza.


Biston pertama kali melihat mobil tersebut dalam keadaan bergerak, sehingga curiga bahwa pengendara mobil tersebut sedang melakukan tindakan tidak senonoh.

Baca juga: Inilah Postingan Terakhir Aldi Nababan di Akun Instagram Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bali, Ada Sebuah Pertanda?

Baca juga: Sosok Pacar Dari Aldi Nababan yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Terungkap di Akun Instagramnya, Siapa Sosoknya?

Baca juga: Baru Maba Udah Ngamar Bareng Suami Orang, Inneke Dinda Puspita Ketahuan Digrebek! Ternyata Bukan yang Pertama

Biston mendekati mobil dan mengetuk pintunya setelah melihat keadaan mencurigakan. "Keterangan saksi menyebutkan bahwa korban telah memergoki pelaku sedang melakukan perilaku tidak senonoh dengan seseorang di dalam mobil. Pelaku merasa ketakutan," jelas Hendrik.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU