Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Kisah Cinta Aliong Mus Bupati Taliabu dan Zahra Yolanda, Dilamar Saat Masih SMA Hingga Takut Disangka Pelakor

Viral! Kisah Cinta Aliong Mus Bupati Taliabu dan Zahra Yolanda, Dilamar Saat Masih SMA Hingga Takut Disangka Pelakor

--

"Tapi ngobrol terus dan selama perjalanan ngobrol itu saya sudah pandangan pertama. Jadi pas awal pertama ketemu Bapak itu sudah jatuh cinta. Ini bukan gombal ya," terangnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Evie Sophia Indra, Terlihat Elegan Saat Dampingi Jenderal Agus Subiyanto yang Dilantik Jadi Panglima TNI


Baca juga: Viral! Kasus Perselingkuhan Inneke Dinda Puspita Mahasiswi Unej dan Pria Beristri, Nggak Kapok Digerebek 2 Kali

Baca juga: Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

Betapa bahagianya Zahra, saat Aliong meminta nomor teleponnya. "Pas sudah perjalanan, bapak minta nomor telepon saya. Ini ngobrol sudah nyambung," sambungnya.

"Sudah ketakutan kan, nanti disangka pelakor lagi. Padahal bukan saya yang minta nomor telepon Bapak Bupati, tapi Bapak Bupatinya yang minta nomor telepon saya," jelasnya lagi.

Zahra pun tak lupa bertanya dengan sang manajer. Terlebih Ia juga merasa takut apabila dirinya disangka sebagai pelakor oleh istri Bupati.

"Terus saya tanya ke manajer saya, manajer artis," paparnya.

"Tenang Mbak Zahra, Bapak Bupati sudah duda 2 tahun," ungkap Zahra.

Sumber:

UPDATE TERBARU