Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Aliong Mus Bupati Taliabu, Miliki Kisah Cinta Viral dengan Sang Istri yang Lebih Mudah 24 Tahun

Profil dan Biodata Aliong Mus Bupati Taliabu, Miliki Kisah Cinta Viral dengan Sang Istri yang Lebih Mudah 24 Tahun

--

Walaupun, beda usia sampai 24 tahun, tampaknya tidak menjadi batasan untuk Aliong Mus dan Zahra Yolanda. Melalui akun Instagram Zahra Yolanda @zahraazainii.mus, dia kerap kali membagikan momen saat mendampingi suaminya bertugas dengan caption yang penuh cinta.

Baca juga: Viral! Kisah Cinta Aliong Mus Bupati Taliabu dan Zahra Yolanda, Dilamar Saat Masih SMA Hingga Takut Disangka Pelakor


Baca juga: Terciduk Berbuat Mesum Dalam Mobil Pria Medan Tabrak Satpam Hingga Tewas di Parkiran Mall

Baca juga: Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Profil dan Biodata Aliong Mus Bupati Taliabu

Aliong Mus lahir pda 3 Oktober 1977, ia merupakan politikus Indonesia yang menjabat sebagai Bupati Taliabu Maluku Utara pada dua periode. Dia adalah anak ke 5 dari 5 bersaudara, Aliong Mus merupakan anak dari H.M Taher Mus dan Alm Saadiah Keni.

Aliong Mus menjabat pada 2016-2021 dan 2021-2024. Awal mula karier politik Aliong Mus saat dirinya bergabung sebagai Anggota KAHMI Maluku Utara. Selain itu, dia juga masuk sebagai anggota KNP Malut sampai akhirnya dia terjun sebagai pengurus di Partai Golkar.

Perjuanganya di dunia politik, khususnya di Partai Golkar, berhasil mengantarnya menjadi anggota DPRD Provinsi Maluku Utara periode 2009-2014.

Dia juga menjadi ketua DPRD Pulau Taliabu periode 2014-15 dan menjadi Bupati dua periode di Kabupaten Pulau Taliabu.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU