Sunday 8th of September 2024
×

Harta Kekayaan Aliong Mus Bupati Taliabu, Politikus Parta Golkar dan Anggota KAHMI Maluku Utara

Harta Kekayaan Aliong Mus Bupati Taliabu, Politikus Parta Golkar dan Anggota KAHMI Maluku Utara

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harta kekayaan Aliong Mus Bupati Taliabu yang kisah cintanya bersama Zahra Yolanda viral. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Aliong Mus lahir pada 3 Oktober 1977, ia merupakan politikus Indonesia yang menjabat sebagai Bupati Taliabu Maluku Utara pada dua periode. Dia adalah anak ke 5 dari 5 bersaudara, Aliong Mus merupakan anak dari H.M Taher Mus dan Alm Saadiah Keni.


Baca juga: Mengenal Siapa Etnis Rohingya Lengkap Dengan Fakta Dari Komunitas Muslim yang Dulu Tinggal di Wilayah Rakhine Myanmar Ini

Baca juga: Baca Manhwa Sisters at War 62 Bahasa Indonesia, Benarkah Rion Mengharapkan Kematian?

Baca juga: judul lain Webtoon The Espers Game Versi Naver Korea, Kisah Superhero yang Berubah Haluan Jadi Atlit Professional

Aliong Mus menjabat pada 2016-2021 dan 2021-2024. Awal mula karier politik Aliong Mus saat dirinya bergabung sebagai Anggota KAHMI Maluku Utara. Selain itu, dia juga masuk sebagai anggota KNP Malut sampai akhirnya dia terjun sebagai pengurus di Partai Golkar.

Perjuanganya di dunia politik, khususnya di Partai Golkar, berhasil mengantarnya menjadi anggota DPRD Provinsi Maluku Utara periode 2009-2014.

Dia juga menjadi ketua DPRD Pulau Taliabu periode 2014-15 dan menjadi Bupati dua periode di Kabupaten Pulau Taliabu.

Sumber:

UPDATE TERBARU