Sunday 8th of September 2024
×

Judul Lain Manhwa Sisters at War! Perang 2 Saudara Tiri Karena Sang Ibu Beserta Link Baca Lengkapnya

Judul Lain Manhwa Sisters at War! Perang 2 Saudara Tiri Karena Sang Ibu Beserta Link Baca Lengkapnya

--

OTONITY.com - Kalian pembaca Webtoon pasti sudah tidak asing dengan manhwa satu ini. Komik berjudul Sisters at War kini sedang hangat dibincangkan. Kalian yang penasaran, untuk kemudahan dalam mencarinya bisa simak rangkuman judul lain dibawah ini. 

Manhwa Sisters at War menghadirkan update chapter terbaru setiap hari Jumat, dengan penambahan sebanyak 9.87 cabang ke tautan menuju chapter terkini dari Sisters at War.


Karya ini diciptakan oleh KMK dan telah meluncurkan beberapa karya lainnya di Webtoon Indonesia, termasuk I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Baca juga: judul lain Webtoon The Espers Game Versi Naver Korea, Kisah Superhero yang Berubah Haluan Jadi Atlit Professional

Baca juga: Baca Manhwa Kill The Hero Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Balas Dendam Setelah Dibunuh Pemimpin Guild nya Sendiri

Baca juga: Link Baca Trash of the Count's Family Sub Indo Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya Baca Selengkapnya di Sini!

Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Ringkasan Webtoon Sisters at War

Sisters at War secara garis besar menceritakan tentang latar di SMA Seni Daehan ada sosok murid yang mendapat perhatian banyak orang yaitu Won Rion. Ia dikenal sebagai anak orang kaya yang selalu tampil modis dan memiliki bakat melukis.

Namun, semua pujian yang diberikan oleh Rion tidak membuatnya puas karena ia masih kalah dengan sosok Chu Haera. Haera adalah murid juara 1 yang memiliki bakat dengan belajarnya secara otodidak. Ia juga dikenal memiliki kehidupan yang sulit karena hidup dengan neneknya yang menjual kimbab.

Sebelumnya diketahui jika Won Rion adalah anak dari Won Miran sosok seniman yang dikagumi Chu Haera. Suatu ketika, Chu Haera menemukan bukti-bukti yang membuatnya curiga kalau Won Rion yang selama ini dikenalnya adalah Won Rion dengan sikapnya yang palsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU