Sunday 8th of September 2024
×

Baca Hoarding in Hell Ch 55 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kang Hyungmoo Semakin Berkembang!

Baca Hoarding in Hell Ch 55 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kang Hyungmoo Semakin Berkembang!

--

OTONITY.com - Manhwa Hoarding in Hell memang kini sudah menjadi bacaan wajib jika kamu suka dengan komik korea bergenre aksi dan juga balas dendam yang seru dari main character disini. Perlu kamu ketahui bahwa Hoarding in Hell kali ini bakalan update ke dalam chapter terbarunya yang di jamin menarik.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Hoarding in Hell Chapter 55 Bahasa Indonesiao yang link nya sudah tersedia disini. Silahkan di simak ya.


Baca juga: Monster! Lanjutan Baca Komik Hectopascals Bahasa Indonesia Chapter 61, Kemampuan Park Hanjun Berkembang Pesat

Baca juga: Nggak Peka! Baca Komik Yiseob's Relationship (Iseop's Romance ) Chapter 23 Bahasa Indonesia Mentok RAW, Intip Lanjutan Kisahnya Disini

Baca juga: RAW Baca Komik Top Corner Chapter 184 Bahasa Indonesia, Ramalan Gadis Berkacamata Benar-benar Terjadi!

Hyunmoo Kang adalah seorang penambang yang bekerja di dunia di mana mereka yang memiliki bakat yang tepat dapat menghasilkan jutaan dolar sebagai pemburu di ruang bawah tanah.

Suatu hari, dia mewarisi batu perapian misterius yang secara ajaib memindahkannya ke tempat bernama Neraka, di mana dia mati dengan cepat—hanya untuk beregenerasi. Di Neraka, dia mengasah keterampilannya, membangun bakat, dan menimbun barang-barang yang dibayar mahal di dunianya. Saat Hyunmoo menghabiskan lebih banyak waktu di Neraka, dia mulai memiliki keterampilan di Bumi masa depan yang dibanjiri monster!

Authors: 코기베어
Artists: 김동훈
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Action , Comedy , Full Color , Survival
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2021

Sumber:

UPDATE TERBARU