Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia GRATIS, Ukuran Ringan Mudah Diakses Kapanpun!

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia GRATIS, Ukuran Ringan Mudah Diakses Kapanpun!

--

3. New Hindi Movies

Ada lagi aplikasi nonton film Bollywood gratis, yaitu New Hindi Movies. Di sini, kamu dapat menemukan film-film India terbaru dan populer dengan beragam genre seperti romantis, komedi, thriller, aksi, drama, dan horor. Selain itu, lagu-lagu India yang sedang hits juga bisa didengarkan di sini.


4. Indian Films

Indian Films menyajikan kumpulan film India berkualitas. Fitur ulasan film India memudahkan dalam memilih film yang ingin ditonton. Kamu juga bisa mendapatkan informasi detail tentang selebriti India terkenal di dalam aplikasi ini, termasuk dengan foto-foto mereka.

5. Bollywood Channel

Nonton film India dengan subtitle Indonesia semakin mudah lewat aplikasi Bollywood Channel. Kamu bisa menikmati film India secara gratis tanpa iklan dengan resolusi tinggi, asalkan memiliki koneksi internet yang cepat.

Baca juga: Khusus 21+! Cara Menonton Film Boleh Tanpa Aplikasi Cukup Modal Hp, Akes Mudah Tak Banyak Iklan

Baca juga: Kumpualan Film BL Jepang Paling Romantis! Banyak Juga Adegan Panas Bikin Jantung Berdebar Saat Menonton

Baca juga: Komik Dewasa Alert! Baca Manhwa The Pleasure Shop Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Duit Pakai Cara 'Tak Biasa'

6. Spuul

Aplikasi nonton film India di smartphone, Spuul, memungkinkanmu untuk mengunduh film India yang sedang populer.

Dengan kapasitas hanya 60 MB, kamu bisa menikmati film-film India berkualitas HD dengan subtitle Indonesia atau pilihan bahasa Inggris. Ini juga bisa menjadi kesempatan belajar bahasa Inggris sambil menonton film India.

Demikianlah beberapa daftar aplikasi menonton film India yang bisa kalian simak dan bisa jadi daftar tontonan kalian diwaktu luang. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU