Sunday 8th of September 2024
×

Cara Mudah Nonton Film Bollywood di Android Tanpa VPN, Bisa Update Film Terbaru Mudah Diakses!

Cara Mudah Nonton Film Bollywood di Android Tanpa VPN, Bisa Update Film Terbaru Mudah Diakses!

--

2. SonyLIV

SonyLIV adalah platform streaming yang penuh dengan film dan serial India, bahkan memiliki banyak konten asli dari SonyLIV sendiri. Seperti 'Netflix-nya India', SonyLIV menampilkan tayangan eksklusif dan sering kali menyajikan konten yang tidak biasa atau jarang ditemukan di media utama.


3. Lionsgate Play

Lionsgate Play memiliki banyak koleksi film dan serial, tidak hanya dari Hollywood tetapi juga film-film Bollywood yang menarik dan mungkin belum pernah Anda temui di platform lain. Meskipun koleksinya belum sebanyak yang lain, konten Bollywood di Lionsgate Play menarik.

Baca juga: Link Streaming Sinetron India Anandhi (ANTV) Bahasa Indonesia, Kehidupan Gadis Belia yang Harus Alami Perjodohan!

Baca juga: Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi di IMDB, Bertabur Bintang Ternama Bollywood!

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Film India Sub Indo Terbaik, Banyak Film Baru yang Tersedia Disini!

4. ZEE5

ZEE5 memungkinkan nonton gratis dengan iklan sesekali. Platform ini menyediakan konten berkualitas tinggi hingga resolusi 1080p dan opsi kualitas lainnya untuk menghemat kuota. ZEE5 juga menawarkan langganan premium tanpa iklan, tersedia di India dan hampir seluruh dunia.

5. JioCinema

JioCinema menampilkan serial India populer seperti Asur, serta konten dari HBO Go dan Disney+ Hotstar. Namun, penggunaan aplikasi ini mungkin kurang menarik bagi beberapa pengguna karena memiliki satu pilihan berlangganan.

Meski begitu, masih cocok bagi mereka yang mencari platform streaming India dengan dukungan pemutaran video berkualitas tinggi di beberapa perangkat.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara menonton film India Subtitle Indonesia yang bisa kalian simak dan bisa jadi hiburan atau tontonan terbaru kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU