Sunday 8th of September 2024
×

Kenjaku Tewas! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia Yuta Penuhi Janjinya Pada Gojo Satoru

Kenjaku Tewas! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia Yuta Penuhi Janjinya Pada Gojo Satoru

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 244 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Baca juga: Guy Menyerahkan Diri! Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Ingatan Masa Lalu Xue Ning Bikin Kacau! Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 31-32 Indo Sub Gratis

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia GRATIS, Ukuran Ringan Mudah Diakses Kapanpun!

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah biasa dengan bakat atletik yang tinggi, menemukan dirinya terlibat dalam dunia ilmu sihir ketika teman-temannya secara tidak sengaja melepaskan kutukan dari sebuah artefak ajaib. Artefak tersebut mengandung Cursed Spirit yang sangat kuat.

Sebelum kematian teman-temannya yang terkena dampak dari kutukan tersebut, Yuji berusaha untuk menyelamatkan mereka. Namun, ini membawanya ke dunia Jujutsu, di mana ia bertemu dengan Satoru Gojo, seorang guru di Tokyo Metropolitan Jujutsu Technical High School. Yuji kemudian bergabung dengan sekolah tersebut untuk mempelajari seni sihir dan melawan makhluk-makhluk jahat yang dikenal

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 dijadwalkan rilis pada tanggal 30 November 2023. Jadwal tersebut sama dengan jadwal perilisan mingguan chapter sebelumnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU