Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Hamka & Siti Raham 2 (2023) Segera Tayang! Spin-off Film Buya Hamka, Kisahkan Perjalanan Cinta Abadi

Sinopsis Hamka & Siti Raham 2 (2023) Segera Tayang! Spin-off Film Buya Hamka, Kisahkan Perjalanan Cinta  Abadi

--

Sinopsis Film Hamka & Siti Raham 2 (2023)

Hamka & Siti Raham Vol. 2 melanjutkan cerita tentang Buya Hamka yang berjuang untuk menyatukan ulama dan militer Indonesia di Sumatera Utara dalam rangka mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari campur tangan Belanda yang merendahkan martabat bangsa, terutama kaum Muslim.

Dalam perjuangannya, Hamka (Vino G Bastian) mendapat dukungan penuh dari Siti Raham (Laudya Cyntia Bella) sebagai seorang istri. Raham menjaga suaminya dengan penuh kasih sayang serta menjaga kehormatan Hamka di depan masyarakat, meskipun Hamka dihadapkan pada berbagai cobaan.


Bahkan, ia harus menghadapi penahanan oleh pihak berwenang yang menuduhnya sebagai pengkhianat bangsa. Meskipun begitu, kesulitan yang dihadapi Hamka tidak membuatnya hancur dan terpuruk. Cinta Hamka pada Raham dan pada agamanya menjadi kekuatan yang menguatkan hari-harinya.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo Weekend, 24-26 November 2023: Hore! Film Indonesia Menguasai

Baca juga: Download Gratis Film Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale (2022) Sub Indo Full Movie, Petualangan Basmi Para Monster!

Baca juga: Cara Mudah Nonton Film Bollywood di Android Tanpa VPN, Bisa Update Film Terbaru Mudah Diakses!

Dalam trailer ini, juga ditampilkan bagaimana hubungan Buya Hamka dan Siti Raham yang tetap teguh meskipun dihadapkan pada berbagai rintangan. Kedalaman kisah ini memperlihatkan momen pahit dan manis yang mereka hadapi bersama. Apa sebenarnya yang menyebabkan Hamka harus dipenjara?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis lengkap dari film berjudul Hamka & Siti Rahmah (Vol 2) yang kini akan segera tayang di Bioskop kesayangan kalian. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU