Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Rilis Hamka & Siti Raham Vol 2 (2023), Melanjutkan Perjuangan Buya Hamka Hingga Masuk Penjara!

Jadwal Rilis Hamka & Siti Raham Vol 2 (2023), Melanjutkan Perjuangan Buya Hamka Hingga Masuk Penjara!

--

Dalam trailer ini, juga ditampilkan bagaimana hubungan Buya Hamka dan Siti Raham yang tetap teguh meskipun dihadapkan pada berbagai rintangan. Kedalaman kisah ini memperlihatkan momen pahit dan manis yang mereka hadapi bersama. Apa sebenarnya yang menyebabkan Hamka harus dipenjara?

Baca juga: Jadwal Film Bioskop New Star Cineplex (NSC) Dieng Wonosobo Weekend, 24-26 November 2023: Hore! Film Indonesia Menguasai


Baca juga: Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Baca juga: Profil dan Biodata Gina S Noer, Penulis dan Sutradara yang Pernah Tangani Film 'Dua Garis Biru' Mulai Dari Agama dan Medsos

Jadwal Rilis Film Hamka & Siti Raham Vol 2 (2023)

Film layar lebar yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision berjudul Hamka & Siti Rahmah (Vol 2) akan ditayangkan pada 21 Desember 2023 mendatang. Falcon Pictures baru-baru ini secara resmi merilis poster, trailer, dan mengumumkan soundtrack dari film ini.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Dengan begitu, menonton film bukan hanya hiburan semata, tetapi juga cara untuk merasakan berbagai emosi dan pengalaman yang berbeda. Dalam keseluruhan, film adalah sarana untuk merayakan seni dan kreativitas serta untuk terus belajar dan terhibur.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal rilis dari film berjudul Hamka & Siti Rahmah (Vol 2) yang kini akan segera tayang di Bioskop kesayangan. Jangan lupa untuk catat tanggal tayangnya supaya bisa menonton kelanjutan kisah menariknya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU