Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 326 Bahasa Indonesia Terupdate Lengkap Dengan Spoiler dan jadwal Rilisnya

Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 326 Bahasa Indonesia Terupdate Lengkap Dengan Spoiler dan jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com - Dalam dunia manga ada beberapa author fenomenal yang berhasil menyihir pembaca dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Membaca komik jadi salah satu kegiatan yang asyik. Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 


Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Download Gratis Film Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale (2022) Sub Indo Full Movie, Petualangan Basmi Para Monster!

Baca juga: Sinopsis Series A Murder at the End of the World (2023), Emma Corrin Jadi Sherlock Holmes Gen Z yang Diandalkan

Baca juga: Cara Akses Film Bokeh Video Museum 2023 NO SENSOR Tanpa APK, Simak Tutorial Tercepatnya!

Jadwal Rilis Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 326

Tanggal rilis manga ini chapter 326 dijadwalkan rilis pada 30 November 2023. Agar tak ketinggalan pastikan kamu emmasang alarm dari sekarag, ya. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU