Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Mairimashita Iruma Kun Full Chapter Bahasa Indonesia Ikuti Perjalanan Iruma Isekai ke Dunia Iblis

Link Baca Mairimashita Iruma Kun Full Chapter Bahasa Indonesia Ikuti Perjalanan Iruma Isekai ke Dunia Iblis

--

OTONITY.com - Belakangan ini serial manga maupun anime Mairimashita Iruma Kun tengah menjadi perbincangan. Buat kamu yang ketinggalan dan belum baca manga Mairimashita Iruma Kun full chapter bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Manga Mairimashita Iruma Kun mencuri perhatian banyak orang dengan kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.


Baca juga: Update! Baca Manhwa The Greatest Heiress of the Empire 16-17 Sub Indo, Sang Putri Jadi-Jadian Makin Berkuasa

Baca juga: Kenjaku Tewas! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia Yuta Penuhi Janjinya Pada Gojo Satoru

Baca juga: Greget! Baca Manhwa BL Campus Conspiracy Theory 6 Sub Indonesia Cinta Pertama Dari SMA Terwujud di Bangku Kuliah

Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU