Friday 18th of October 2024
×

Nonton BL Thailand Last Twilight Ep 4 Sub Indo Tanpa Iklan, Cek Spoiler dan Jadwal RIlisnya yang Seru di Sini

Nonton BL Thailand Last Twilight Ep 4 Sub Indo Tanpa Iklan, Cek Spoiler dan Jadwal RIlisnya yang Seru di Sini

--

OTONITY.com - Berikut ini kami akan berikan update mengenai link Nonton BL Thailand Last Twilight Ep 4 Sub Indo yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Simak hingga usai, ya! 

Drama Thailand atau yang sering disebut dengan lakorn dengan tema Boys' Love (BL) atau romansa antara dua karakter laki-laki menjadi tren yang populer dalam beberapa tahun terakhir.


Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" (Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan.

"Mok" melamar karena melihat besar kompensasi yang ditawarkan. Hingga akhirnya mendapat posisi sebagai pengasuh, "Mok" mulai merawat "Day" dan memiliki "Sajai" (Namtan Thiphanaree), mantan pacar "Mok" yang kini menjadi teman dalam posisi penasihat kehidupan, memberikan nasihat.

Baca juga: Download Gratis Film Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale (2022) Sub Indo Full Movie, Petualangan Basmi Para Monster!

Baca juga: Khusus Pecinta Misteri! Link Nonton Series A Murder at the End of the World (2023) Indo Sub Full Episode 1-7 HD 1080p Gratis Streaming

Baca juga: Sinopsis Hamka & Siti Raham 2 (2023) Segera Tayang! Spin-off Film Buya Hamka, Kisahkan Perjalanan Cinta Abadi

"Day" telah mencoba menjalani hidup sebagai orang yang tidak terlihat melalui bimbingan "P' On" (Kant Kanchanut), seorang tunanetra senior yang dihormati oleh "Day", dan konfrontasi dengan "August" (Ohm Thi Phakorn), teman pemain bulu tangkis yang mempunyai urusan yang belum selesai.

Termasuk menceritakan kondisinya sendiri kepada "Jee" (Film Rachanan), sahabat terdekat "Day", misi untuk mengubah hidup "Day" sebelum dunia menjadi buta pun dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU