Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Songs of Kamui (2023) Tampilkan Sejarah Budaya Hokkaido Atas Diskriminasi!

Sinopsis Film Songs of Kamui (2023) Tampilkan Sejarah Budaya Hokkaido Atas Diskriminasi!

--

Sinopsis Film Songs of Kamui (2023)

Masyarakat Ainu meyakini adanya keberadaan Tuhan dalam segala hal serta menjalani kehidupan berdampingan dengan alam Hokkaido yang keras tapi berlimpah. Kehidupan dan budaya mereka terguncang oleh kedatangan orang Jepang.

Masa diskriminasi dan penindasan terjadi saat perburuan dan penangkapan ikan salmon, sumber mata pencaharian utama mereka, dilarang. Tanah tempat tinggal mereka dirampas, dan penggunaan bahasa Ainu dilarang. Yukie Chiri, lahir pada tahun 1903, juga tumbuh dalam lingkungan diskriminatif.


Meskipun memiliki prestasi akademis yang baik, mereka dilarang masuk ke sekolah pilihannya karena status Ainu, dan sering kali mendapatkan perlakuan tidak adil dan intimidasi.

Baca juga: Cara Akses Film Bokeh Video Museum 2023 NO SENSOR Tanpa APK, Simak Tutorial Tercepatnya!

Baca juga: Link Download dan Nonton Sugar Baby (2023) Sub Indo HD 1080p, Film Semi Azi Acosta Bersama Majikannya!

Baca juga: Profil dan Biodata Gina S Noer, Penulis dan Sutradara yang Pernah Tangani Film 'Dua Garis Biru' Mulai Dari Agama dan Medsos

Sejak kecil, dia tumbuh dengan mendengarkan yukara (cerita puitis), dan atas rekomendasi ahli bahasa Ainu, Profesor Kyo Kindaichi, dia menjadi orang pertama yang menerjemahkan budaya Ainu yang tidak tertulis ke dalam bahasa Jepang.

Hal ini menjadi peninggalan tertulis dari budaya Ainu yang terlupakan, memberikan keyakinan diri dan rasa bangga bagi masyarakat Ainu.

Nah, itulah yang dapat kami sampaikan terkait dengan sinopsis film yang berjudul Songs of Kamui (2023) yang kini sudah bisa disaksiakan secara global. Bagi para penggemar, film ini patut masuk dalam daftar tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU