Tuesday 17th of September 2024
×

Begini Tampang Bagus Rama Setiaji, Oknum Panitia yang Tilep Dana Konser Greenlane Festival 1,5M : Janji Lunasi Dalam 2 Bulan

Begini Tampang Bagus Rama Setiaji, Oknum Panitia yang Tilep Dana Konser Greenlane Festival 1,5M : Janji Lunasi Dalam 2 Bulan

--

"Yang paling penting, saya sebagai Bagus Rama Setiaji bertanggung jawab penuh atas konsekuensi hukum, Ataupun hutang piutang yang saya jalani, saya tidak akan kabur sejengkalpun dari permasalahan yang saya buat," lanjutnya.

"Saya mulai dari kronologis awal. Pada bulan Maret saya diinvestasikan oleh investor saya sebsar 1,5 miliar. dengan kondisi, terpakai 300-400 juta," jelasnya di atas panggung, kemudian ramai diteriaki suara pengunjung. 


Baca juga: Jihan Zulfa dan Audi Fachri Disebut Couple Goals Unisba Karena Kompak Lakukan Penipuan Berkedok Arisan, Korbanya Rugi Miliaran!

Baca juga: Eltinus Omaleng Mantan Terduga Kasus Korupsi, Usulkan Provinsi Baru Untuk Kabupaten Mimika!

Baca juga: Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Meninggal Bunuh Diri Dalam Mobil : Sempat Terlihat Ikut Praktikum

Bagus juga mengakui bahwa dia telah meminjam uang secara pribadi untuk menutupi pengeluaran yang semakin besar. Dia menjaminkan harta pribadinya, seperti mobil dan rumah, sebagai jaminan pinjaman.

"Jadi total 390 dan 800 juta itu adalah pure pinjaman saya pribadi dengan surat yang judulnya adalah perjanjian utang piutang, beda lagi dengan yang 1,5 itu perjanjian kerja sama investasi. Saya menjelaskan total dana 2960 yang dijadikan dana investasi dipecah tiga lagi, 1,5 investasi, 800 juta dan 390 juta pinjaman secara pribadi," lanjutnya.

Lantas ungkapan permintaan maaf yang diposting melalui akun Instagram @greenlanefestival ini menjadi sorotan dan dibanjiri komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU