Tuesday 17th of September 2024
×

Download MP3 Selamat Tinggal Lampu Merah - The Lantis, Terinspirasi dari Kisah Kehidupan Anak Muda!

Download MP3 Selamat Tinggal Lampu Merah - The Lantis, Terinspirasi dari Kisah Kehidupan Anak Muda!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini sound viral terbaru yang viral di TikTok berjudul Selamat Tinggal Lampu Merah yang dipopulerkan oleh The Lantis. Kalian yang penasaran dengan musiknya dan sedang mencarinya, simak lengkapnya pada ulasan beriktu ini. 

Makna yang tersirat dari Lagu Lampu Merah adalah menggambarkan situasi seseorang dalam hidupnya ketika berada di fase lampu merah. Istilah "lampu merah" dalam lagu ini menggambarkan kondisi dimana seseorang merasa terjebak di suatu tempat sementara orang lain di sekitarnya terus bergerak maju.


The Lantis menggunakan konsep ini dalam lagu mereka untuk menggambarkan fase kehidupan yang sulit atau stagnan.

Mereka menyebutkan bahwa lagu ini terinspirasi dari momen ketika mereka terjebak dalam penulisan skripsi. Ketika teman-teman mereka sudah mencapai tujuan mereka, mereka masih berada di fase lampu merah.

Baca juga: Makna Lagu ‘Story of Palestine’ yang Viral Lagi di Tiktok Usai Dibahas Konten Kreator Asal Mesir, Videonya Ditonton Jutaan Kali!

Baca juga: Intip Potret Syahiba Saufa, Penyanyi Lagu 'Rasah Nyangkem' yang Viral di Luar Negeri Hingga Disebut Queen!

Baca juga: Bakal Rilis Lagu Kedua, Nabila Taqiyyah Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Pernah Duet Dengan Alan Walker

Melalui lagu Lampu Merah, The Lantis berusaha menginspirasi pendengarnya untuk terus berjuang dalam kehidupan, meskipun sedang menghadapi fase lampu merah.

Lagu ini mengajak pendengarnya untuk tetap berusaha hingga mereka mencapai fase lampu hijau, yang diibaratkan sebagai simbol pergerakan dan kemajuan.

Download Selamat Tinggal Lampu Merah

Dibawakan oleh The Lantis, lagu ini menjadi salah satu suara yang ramai di platform TikTok pada bulan November. Karena itu, lagu ini sering didengar dan dijadikan konten di berbagai akun TikTok. The Lantis adalah musisi Indie Pop dari Jakarta yang telah aktif sejak tahun 2020.

Mereka merilis lagu Lampu Merah pada tahun 2021, namun baru-baru ini lagu ini menjadi viral di TikTok. Nah, jika kalian ingin mengunduh film ini, silahkan downlaod melalui link berikut ini:

KLIK DOWNLOAD DISINI

Lirik Lagu Lampu Merah

Terlambatlah ke sana
Karna aku terlena
Ekspektasi mereka
Aku buat kecewa

Sumber:

UPDATE TERBARU