Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

--

OTONITY.com - Pecinta anime BL merapat yuk! Key visual pertama menggambarkan keluarga karakter utama, Fujiyoshi Hiromu, Masaki, dan Hikari, tersenyum ramah dari anime BL Tadaima, Okaeri  akhirnya muncul. 

Saat pengumuman anime ini keluar, Kafe kolaborasi anime untuk " Tadaima, Okaeri " dibuka hari ini di Animate Cafe cabang ke-3 Ikebukuro, Jepang. Ilustrasi orisinal anime (Hiroshi Fujiyoshi, Mao, Teru) eksklusif untuk kafe ini juga dirilis untuk pertama kalinya. Selain itu, selama periode acara dari 22 November (Rabu) hingga 18 Desember (Senin), 2023


Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 10 Sub Indo yang Makin Seru: Unduh di Sini

Baca juga: Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Anime ini akan disutradarai oleh  Shinji Ishihira dari ``Sasaki dan Miyano'',  Yoshiko Nakamura akan bertanggung jawab atas komposisi seri , Mina Osawa akan bertanggung jawab atas desain karakter, dan Studio Deen akan bertanggung jawab atas produksi animasi. Komentar ucapan selamat dan ilustrasi dari penulis aslinya, Ichikawa, juga telah tiba.

Sinopsis “Tadaima, Okaeri”

Masaki Fujiyoshi, adalah seorang suami dan ayah yang menghabiskan waktunya di rumah. Dengan statusnya sebagai seorang omega, ia telah lama berjuang dengan perasaan menjadi beban bagi suaminya yang penyayang, Hiromu, dan kesulitan yang mereka hadapi untuk mencapai kehidupan domestik ini. Ketika anak mereka, Hikari, lahir, keluarga ini pindah ke area yang lebih cocok untuk membesarkan anak-anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU