Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

--

Anggota staf utama yang mengerjakan "Sasaki dan Miyano" telah bersatu kembali. Disutradarai oleh Shinji Ishihira, komposisi serialnya akan ditangani oleh Yoshiko Nakamura, dan produksi animasinya akan ditangani oleh Studio Deen. Mina Osawa dari "Given" akan bertanggung jawab atas desain karakter. Visual utama menggambarkan ketiga anggota keluarga Fujiyoshi menghabiskan waktu bersama di taman.

Baca juga: Nonton Anime Made In Abyss Subtitle Indonesia, Penuh Kontroversi! Bukan Untuk Anak-anak, Kisahkan Bocah Bernama Riku


Baca juga: Kwang Soo Ngambek! Nonton GBRB: Reap What You Sow Ep 7 Sub Indo, Disuruh Nyabutin Rumput Liar Malah Ribut Sendiri

Baca juga: Nonton Anime MF Ghost Eps 9 Sub Indo GRATIS, Hasil Penentuan Perlombaan Kanata dan Ogata Bakal Diumumkan

Manga yang mengangkat tema slice of life dan boys love ini dimuat pertama kali pada majalah antologi Omegaverse Project pada November 2015. Fusion product menerbitkan volume keempatnya pada April 2019. Ichikawa juga diumumkan bersamaan dengan adaptasi anime manga-nya, bahwa manga tersebut akan dilanjutkan dan akan segera rilis volume kelima.

Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri

Anime TV “Tadaima, Welcome Back” berdasarkan karya asli oleh Ichikawa Ichikawa akan disiarkan dan didistribusikan pada tahun 2024. Informasi visual dan staf utama pertama telah dirilis.

Komentar dari Ichikawa Ichi terkait pengumuman anime ini :

“Tadaima, Okaeri” akan dibuat menjadi anime!

Terima kasih kepada semua pembaca yang telah mendukung saya selama ini, dan semua orang yang terlibat, saya bisa memiliki hubungan yang tidak pernah saya impikan. Masih terasa seperti mimpi, terima kasih banyak!

Sumber:

UPDATE TERBARU