Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47 Sub Indo, Ngeslin Kali Ini Pelin Bikin Gara-Gara Mulu

Link Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47 Sub Indo, Ngeslin Kali Ini Pelin Bikin Gara-Gara Mulu

--

OTONITY.com - Cek update berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai link nonton drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) season 2 episode 47 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Serial drama ini ditayangkan mulai 23 September 2022 hingga saat ini masih ongoing. Drama Yali Capkini (Golden Boy) sendiri ditayangkan melalui saluran Star TV dan kamu juga bisa mengaksesnya melalui akun YouTube @YaliCapkiniDizi.


Baca juga: Link Nonton Film Haul out the Holly: Lit Up (2023) Sub Indonesia Full HD, Pasangan Emily dan Jared Beserta Rencana Libur Natal

Baca juga: Sinopsis Film Haul out the Holly: Lit Up (2023) Kisah Pasangan Romantis yang Merayakan Liburan Natal!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

Jadwal Tayang Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47

Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47 dijadwalkan tayang pada tanggal 17 November 2023 mendatang. Jadwal tayang tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.

Sinopsis Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy)

Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.

Pada suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU