Sunday 8th of September 2024
×

Liz IVE, Winter aespa dan Soyeon (G)-Idle Kolaborasi Lewat Lagu 'NOBODY', Aura Ketiganya Gak Main Main!

Liz IVE, Winter aespa dan Soyeon (G)-Idle Kolaborasi Lewat Lagu 'NOBODY', Aura Ketiganya Gak Main Main!

--

OTONITY.com -  Winter aespa menjadi member terakhir yang diumumkan akan bergabung dalam proyek kolaborasi gen 4 bersama Soyeon (G)I-DLE dan Liz IVE. Mereka dikabarkan akan merilis lagu berjudul 'Nobody' pada 16 November 2023.

Winter telah diumumkan sebagai anggota terakhir yang berpartisipasi dan perwakilan aespa dalam proyek kolaborasi mendatang dengan (G)I-DLE dan IVE.


Single kolaborasi berjudul "Nobody" merupakan bagian dari upaya sungguh-sungguh Korea Selatan agar kota Busan dipilih sebagai lokasi '2030 World Expo'. Kolaborasi musikal ini akan dirilis di bawah produksi ahli El Capitxn

Baca juga: Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

Baca juga: PANAS! Link Video Viral Nadila Lampung Durasi Full No Sensor, Tersebar Tiktok hingga Twitter

Baca juga: Daftar Aplikasi Nonton dan Download Drama Boys Love Jepang Gratis, Kualitas Full HD Anti Burik!

Kolaborasi tersebut menghadirkan Soyeon (G) I-DLE, Winter aespa, dan LIZ IVE ini yang sukses meningkatkan antusias publik. Setelah selama satu minggu penuh merilis teaser, akhirnya unit antar grup tersebut secara resmi merilis single bertajuk 'Nobody' pada (16/11) kemarin. Sementara itu, lirik yang menyentuh hati ditulis oleh penulis lagu terkenal, Seo Ji Eum.

‘Nobody’ ditulis oleh produser in-house HYBE El Capitxn yang dikenal lewat karyanya dengan BTS, Tomorrow X Together dan masih banyak lagi serta penulis lirik Seo Ji-eum yang dikenal antara lain bekerja dengan Red Velvet dan NCT 127.

Kolaborasi di bawah M:USB pertama kali diumumkan dua minggu lalu pada tanggal 6 November, ketika grup yang terlibat dalam proyek tersebut pertama kali terungkap. “Ini adalah kolaborasi yang mendobrak konvensi dan format yang ada,” kata salah satu produser lagu tersebut. "Dengan partisipasi artis, komposer, penulis lirik, dan anggota staf yang semuanya mewakili K-pop, ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemar musik global.”

Sumber:

UPDATE TERBARU